EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/09/2019 10:35:15  •  386 Views


PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL ASTRIDO TOYOTA TANGERANG

Created by :
MUHAMAD FAZRIN RISWANTO ( 201511486 )



SubjectJASA
LOYALITAS
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICES
LOYALTY
CUSTOMER
Keywordkepercayaan
kepuasan
loyalitas pelanggan

Description:

Keberhasilan suatu perusahaan tercermin dari kemampuannya dalam memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan sehingga terbentuknya loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan bengkel Astrido Toyota Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan analisis kuantitafif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode quota sampling diperoleh sebanyak 120 orang pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji path (analisis jalur), uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan dan kepuasan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini berarti kepercayaan dan kepuasan merupakan kunci untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Disarankan bagi perusahaan yang berkecimpung dalam usaha bidang jasa agar terus meningkatkan dan mempertahankan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang baik. Karena apabila konsumen merasa puas, mereka akan kembali lagi untuk melakukan pembelian ulang dan terbentuklah loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto, MM
Date Create:21/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511486
Collection ID:201511486


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kepercayaan-dan-kepuasan-terhadap-loyalitas-pelanggan-bengkel-astrido-toyota-tangerang-13424.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13424-COVER.Image.Marked.pdf - 240 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13424-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 503 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13424-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 275 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13424-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 453 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13424-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 277 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13424-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 271 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13424-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 268 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13424-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 268 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13424-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 423 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13424-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 789 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13424-BAB1.Image.Marked.pdf - 461 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13424-BAB2.Image.Marked.pdf - 725 KB
  2. UEU-Undergraduate-13424-BAB3.Image.Marked.pdf - 896 KB
  3. UEU-Undergraduate-13424-BAB4.Image.Marked.pdf - 1150 KB
  4. UEU-Undergraduate-13424-BAB5.Image.Marked.pdf - 344 KB
  5. UEU-Undergraduate-13424-BAB6.Image.Marked.pdf - 230 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepercayaan , kepuasan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152705946


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 22362
Total Hits : 152705946

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan